SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Sabtu, 16 September 2017

JEBAKAN SETAN

JEBAKAN SETAN - Akeh pejabat publik sing ketangkap tangan karo KPK, nyong jadi bertanya-tanya, jane kae dadi pejabat Budeg apa Picek, apa memang dasare GOUBLOG kata Goublog diperjelas soale ndean Goblog Kebangetan, wis ngerti nang Media akeh pejabat ditangkepi masih bae ana pejabat sing Korupsi, wis ngerti angger bangsane SUAP-SUAPAN termasuk kejahatan nesih bae ana sing gelem disuapi kaya bocah cilik.
Apa gunane Penanda tanganan Surat Integritas Anti Korupsi disetiap Institusi tapi kenyataane prakteke nesih bisa kejebak Korupsi, Apa dasar Pejabat kita pengetahuan hukume nol apa Primen ? , bisa kejebak Korupsi, .. Apa gajine kurang, apa bojone ora gelem ngelingna, apa memang dasare goblog nesih gelem di permainkan karo wong sekitar ? , yah nyong dhewek ora ngerti, .. Mungkin ini salah satunya adalah FAKTOR JEBAKAN SETAN yaitu KARMA dari apa yang diperbuat selama memimpin Tegal, istilah Bahasa Tegale KALIGANE alias bahasa brebese NDILALAH, ..
Wong pintere sapira bisa kena tipu muslihat Setan apabila dia berlaku dholim pada orang lain, nyong ora krungu2 maning sepak terjang Bunda Shita jadi pemimpin lewat koran, betapa dia kelihatanya sosok yang tidak gampang jadi orang Pemaaf, seperti konflik hukum yang terjadi dengan bawahanya, dimana sudah divonis bebas dan sudah berkekuatan hukum saja ibu ini sulit untuk memberi pengampunan. Mulane sedulur, apabila kita jadi pemimpin mengayomi anak buah itu perlu karena adanya mereka kita bisa bekerja , dari kejadian Bunda Shita ini kita bisa petik hikmahnya bahwa Sepintar-pintarnya Tupai Melompat Akhirnya Jatuh juga, Ora kaya kuwe Seduluuuur, .. !!??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar