SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Sabtu, 02 Januari 2016

ISIS Vs ALIANSI ARAB SAUDI

ISIS Vs ALIANSI ARAB SAUDI - nah ! , ini baru pertempuran sepadan ISLAM GARIS KERAS Versus ISLAM GARIS LUNAK ... setelah Aliansi Amerika Serikat dan sekutunya tak mampu melawan Isis , kini Aliansi Negara Islam membombardir ISIS .. perlu anda ketahui kalo Isis melawan kafir banyak hujatan dari pendukung Isis , .. Bagaimana kalo yang ngroyok Negara2 Islam .. Apa reaksi Pendukung Isis yang biasa berkomentar pedas di dunia maya , ... !?

Merdeka.com - Dengan alasan demi keamanan dan perdamaian internasional, Arab Saudi mengumumkan telah membentuk aliansi dengan 34 negara muslim untuk…
Cahyo Wahyono Adang nang kene sing di lawan ISIS# Ini Susah Itu Susah arep dodol PKL di udag udag satpol PP. Arep nggolet kerja akeh PHK .pengin ngirit apa apa larang.BBM larang,tarip listrik mundak,tarip KA mundak ,subsidi di cabut kuwe jenenge ISIS artine Ini Susah Itu Susah pan njaluk tulung sapa?
TEguh Sampanger
Urip Sutrisno
Urip Sutrisno -- Cahyo Wahyono -- yah , itulah hidup pakbro ! , problema seperti itu tak bisa dihindari , kecuali kita harus dengar Pesan dari NASA .. mulai sekarang saatnya manusia berpikir untuk membuat koloni baru di planet lain .. karena bumi sudah penuh sesak manusia , satu2nya jalan migrasi ke Planet MARS atau Planet lain yang berpotensi kehidupan , .....
Cahyo Wahyono
Cahyo Wahyono Hahaha wis wulan desember Natalan pan lunga ngendi bos urip
Urip Sutrisno
Urip Sutrisno Yah , paling nongkrong nang alun2 nyambi medang Ronde karo mangan jagung bakar , ra ngono pakbrooo ... heheheheeey ... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar