SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Sabtu, 26 September 2015

UNDANG-UNDANG PERTAHANAN JEPANG BULAN INI RESMI DISYAHKAN

  • UNDANG-UNDANG PERTAHANAN JEPANG BULAN INI RESMI DISYAHKAN - gebragan baru dalam sejarah jepang yang vakum sejak perang dunia dua berakhir , ini artine apa , bahwa jepang wis mulai ancang2 memperbolehkan bala tentarane perang nang luar negeri , .. Undang-undang ini lahir dipicu oleh kesadisan ISIS membunuh dua warga negaranya yg dibantai secara sadis dihadapan Perdana Menteri Jepang yang menuntut tebusan uang tetapi tidak menemukan kesepakatan , akhirnya harus merelakan keduanya dieksekusi mati dengan disaksikan banyak pasang mata lewat youtube di internet , .. Paska kejadian itu jepang melalui parlemen akhirnya rampung juga mengesahkan Undang2 Pertahanan yang baru , .. Ini artnya apa , kita tahu sendiri Tentara Jepang adalah Tentara Nipon yang terkenal Lebih radikal dari Isis , .. Bala Tentara Jepang di Perang Dunia Dua paling ditakuti diseluruh dunia , paling kejam , bahkan indonesiapun mengakui lebih baik dijajah Belanda dari pada Jepang , sepak terjang tentara Jepang sangat efektip dimedan perang , bahkan Amerikapun hampir kalah dengan jepang kalo waktu itu Amerika Jentel tidak menggunakan bom atom dalam perang , niscaya Amerikapun bertekuk lutut dg jepang , .. Nah ! , kali ini Isis dapat lawan sebanding , radikal harus dilawan radikal , mereka tentara isis terkenal tidak takut mati , jepangpun punya nyali berani mati , kalo bicara militan , jepang adalah tentara Super Militan , tentara jepang dididik untuk mati terhomat dari pada menerima kekalahan , tentu anda tahu apa itu Harakiri , cara bunuh diri jepang mengoyak-ngoyak perutnya sendiri dg pedang sampe mati kalo pulang perang hanya menerima malu menerima kekalahan , .. Tentu keterlibatan jepang dikancah internasional untuk perang kita patut dukung dan apresiasi , agar dunia ini tidak lagi lihat ada tentara sok jagoan , .. Bukankah begitu JHON ... !?

  • Suba Kauman saiki wis laka Tentara Jepang sing HARAKIRI..... anane dugem ning diskotik.... trus mendem nganti sengkleh...
  • Gus Nanda Bid
  • Gus Nanda Bid hoik oshi takashimura...
  • Urip Sutrisno
  • Urip Sutrisno -- Suba Kauman -- jepang itu memang suka hiburan dan sex , waktu perang saja tentara jepang suka sekali dg perempuan2 lokal yg menjadi tawanan perang untuk dijadikan pemuas napsu , tetapi jepang masih punya hati dg perempuan , tidak sampe membunuh hanya dijadikan budak sex dan kesenangan saja .. walopun suka dugem dan wanita tentara jepang bertanggung jawab penuh kehormatan negara dan bangsanya , itulah jepang broo ... !!!
  • Cahyo Wahyono
  • Cahyo Wahyono hahaha eben jepang bisa nyerbu china maning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar