SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Senin, 06 Juli 2015

LEGALITAS PERKAWINAN SEJENIS

LEGALITAS PERKAWINAN SEJENIS - Amerika Eropa melegalkan perkawinan sejenis , .. Wong Barat karo Wong Timur kuwe beda , mulane ora usah pada sakit ati angger kenyataane kaya kuwe , wong Timur Tengah jangankan perkawinan sejenis , wong sing termasuk kaum gay lan bencong bisa dibantai tanpa perlu dihisab melalui pengadilan , kae buktine Isis dikabarkan membantai orang yang kedapatan punya kelainan ini , dengan hukuman dengan cara yg sangat tidak manusiawi yaitu eksekusi mati dg cara melempar seseorang dari ketinggian gedung pencakar langit tentu bagi kita yg baru mengenal hukuman model Isis ini akan tercengang karena selama ini Isis mempropagandakan hukum Islam dengan cara pancung juga dengan cara pati obong , dibom , ditenggelamkan di air dan cara2 lain yg selama ini belum pernah dipraktekan dinegara manapun didunia , .. Barat dan Timur memang sangat beda , diciptakan Tuhan saling berseberangan dan tak pernah akur , selama ada pertikaian Anti Perkawinan Sejenis di Timur Tengah maka di Negara Barat akan sebaliknya , demikian hal2 krusial seperti masalah pakaian menutupi aurat maka dibarat berlaku bebas membuka aurat , selama timur melarang sesuatu yang bertentangan dengan naluri kebebasan maka barat pasti akan melawan termasuk kebebasan berkarya dan berekspresi yang mengandung resiko seperti pembuatan kartun Nabi , tetap saja barat akan melawan , buktine nang Inggris baru2 ini berencana mengadakan festival alias pameran yang mengusung konsep kartun2 Nabi , padahal kejadian Penembakan di Majalah Charlie Hebdo bukanya kapok alias berhenti , malah diulanginya lagi dengan alasan untuk menghormati mereka yang tewas sebagai rasa solidaritas untuk menjadikan mereka pahlawan dalam memperjuangkan konsep kebebasan Berkarya dan Berekspresi , .. Demikian juga konsep kebebasan perkawinan sejenis , apa yang di negara2 Timur dilarang keras toh Barat tetap menjadikan Perkawinan Sejenis adalah dalam rangka melindungi hak dasar manusia dan menempatkan manusia pada kaum minoritas sekalipun harus berdasarkan nurani dan kemanusiaan bahwa hidup didunia Tuhan telah menciptakan hal yang berbeda dan punya kelainan Sebagai HOMO maupun LESBI bukanlah pilihan tapi kehendak Tuhan yang tiada manusiapun berhak menempatkan mereka golongan rendah dan pendosa , maka sebaiknya kita sebagai orang awam , apa yang terjadi dinegara Timur maupun Barat kita sikapi dengan bijak , tidak usah saling hujat dan mendzolimi , karena toh tidak sukanya kita terhadap suatu golongan tetap saja justru mereka juga tidak akan suka dengan golongan kita , .. Oleh karena itu jadikan legalitas fenomena perkawinan Sejenis adalah TAKDIR TUHAN yang kita sendiri tak kuasa untuk melarangnya apalagi kita sebagai umat beragama Islam yang menempatkan Perkawinan Sejenis dosa besar dan menempatkan perbuatan mereka Laknatullah alias terkutuk toh pada akhirnya fenomena ini tak terbantahkan dan ada di dunia ini dan itu fakta yang harus disikapi dengan bijak .. ra ngono sedulur ..... !?

  • I-One Praztyo rika agamane apa mbah?...
  • Nani Baihaqy Betul mz...mf ak bkan tergolong komunitas mrk..tp terutama aku..srng masuk k dunia org2 homo/waria...itu adlh bawaan dr lahir..mrka berusaha utk menolak at berubah menjadi laki2 yg pd umum'y..tp merasa gagal..walau dgn cr utk menutupi bawaan'y mrk menikah dgn perempuan...tp d blk itu..mrk ttp kmbli semula...
  • Rifai Em Nur Mas Urip Sutrisno @ ana Hadist Nabi sg monine ngonong.." kalau kalian menjumpai org yg melakukan apa yg di lakukan oleh kaum Luth.. maka bunuhlah kedua nya..""
    Perlakuan Homo.. Lesbi..itu bukan takdir Tuhan.. Tp penyakit.. yg seharusnya emang hrs di berantas...!! Pd jaman Nabi Luth sdh di musnahkan..tp jaman Rosulullah malah boleh dibunuh..!!
  • Manis R Nursamsiyah Membenci yg dibenci Tuhan gpp kan? Dgn mnjunjung tinggi prinsip HAM di negeri kita nan demokratis ini, sbgai muslim saya jg punya hak untuk membenci kaum itu
  • Daulatin She Dick kaum gay,homo,lesbi,bencong pd hari kiamat tdk di hisab mereka langsung di masukan dlm neraka jahanam sebagai alasnya..!
  • JokHart sebagai orang islam saya akan mengatakan perkawinan sejenis adalah perbuatan dosa .... titik
  • Untung Prayitno Lual wiasa kang ulip....pokok bahasannya muantap n top malkotop
  • Urip Sutrisno Sedulur kabeh sing komentar statusku kali ini dari Kang Untung Prayitno sampe kang Rifai Em Nur , pak JokHart , Manis R Nursamsiyah dll - nyatane ya Indonesia moyek nemen sing arane manusia model AC/DC nyatane ya pada sukses bahkan merajai hiburan tanah air .. kayadene Olga Syahputera , Ivan Gunawan , nyatane ya aman2 saja , malah mereka juga ikut membaur pada acara keagamaan .. mung indonesia kan ora olih kawin sesama jenis , tapi konon melakukanya dg cara diam2 , nah yg menjadi pertanyaan , angger ana kaum gay tapi kegiatan islame ya tetep jalan , primen kuwe sedulur !?
  • Rifai Em Nur Mas Urip Sutrisno @ sg di maksud hadist ng koment e aq ng duwur ngene mas..." yen dewek weruh sesama jenis lg berhubungan badan.. kuwe boleh dibunuh.. tp yen lg ongkang2 ng warung apa ng prapatan ya ora kena. Soale laka bukti. Mencintai sesama jenis emang kuwe penyakit.. tp klo berusaha ya bs di sembuhkan..
    ana ne sukses tah kuwe wis garis hidup. Wong Yahudi. Nasrani sg sukses ya moyek..
    Yen mslh mnjalankan agama ya sah2 bae.. justru itu lbh baik. Bahkan dalam fikih islam jg ditulis.. seorg banci boleh jd imam bagi kaum yg lemah. Jadi apa bila ada sepuluh wanita mau melakukan sholat brjama'ah.. yg banci itulah yg jd imam. ( maksudnya wanita yg kelelakian...). Seseorg yg punya sifat kebancian selama dia tdk melakukan hubungan sesama jenis ..ya ins. Allah dpt ampunan. Asalkan dia mnjalankan agama dgn baik. # mengkonon mas...
  • Uko Ally · Friends with Rifai Em Nur
    Mengusung tema kaum luth..seru jg.. Nyimak khkhkh...
  • Untung Prayitno kang ulip cutlisno Oe tidak wisa komental lebih wanyak. cuma catu caja kamu olang ngajinya dilanjutkan lg dulu kalo mo memilah milah dosa heheheheheheheee wial pembahasannya lebih seru dan tidak debat kusil. Pasti akan lbh welmanfaat. Amin....
  • Hari Sayogo · Friends with Manis R Nursamsiyah
    Ora usa di gatekake kaum lgbt iku wong2 sing l
  • Hari Sayogo · Friends with Manis R Nursamsiyah
    Loro jiwone dadi sing waras wae aing ngalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar