SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Rabu, 22 April 2015

PANCI HITAM

PANJI HITAM - konon menurut cerita keluarnya Dajjal pertanda Panji Hitam mulai muncul yang berarti Imam Mahdi akan segera datang membasmi datangnya dajjal yang membikin onarnya dunia , yang mana yang dajjal dan yang mana yang mahdi saya sendiri nggak tahu .. yang saya tahu cuma Satria Baja Hitam membela kebenaran dan konon inilah titisan penyelamat dunia , $eorang anak kecil yang bernama Ahmad Mahdi yang akan siap melumat Satria Wajan Hitam dan Panji Tengkorak menyelamatkan dunia dari kebrutalan orang2 yang mengaku panji-panji tengkorak hitam , Ayooooo ... !!! ... siapa yang berani maju .. pedangku dari kulit debog ... helemku dari kulit semangka celana kolorku dari kulit jeruk keprok ... siapa yang berani lawan aku .. kalian tak lebih dari begundal-begundal pengecut yang beraninya hanya dg masyarakat sipil yg tidak mengerti apa2 .. kalo begitu lawan aku saja , walopun anak kecil tapi aku gak takut sama mereka yang ngaku2 panci wajan hitam padahal ente2 cuma panci wajan gosong ... !!! ... hahahahahahaha .......

Foto Urip Sutrisno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar