SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Sabtu, 12 April 2014

Rabu, 9 APRIL 2014 - NOBLOS APA YAH !?

BESOK MULAI NYOBLOS = aku masih belon ada pilihan, masih bingung mau noblos yang mana, soalnya saya takut lalai menoblos orang yang salah, karena dosa anggota dewan yang korup dipastikan kita juga kena dosane, mereka diantara calon2 anggota dewan siapapun dia saya tidak tahu, apakah punya pembawaan baik, atau justru bajingan, oleh karena itu menimbang dan mengingat sampai detik ini tidak satupun yang nongol diingatan saya, apa yu DARMI anggota dewan dari partai PETE atau pak AMIN yang dari partai JENGKOL kalau berandai-andai ada yang ngasih kebaikan berupa materi sih nggak nolak pasti itu yang bakalan ane TOBLOS !!! , karena sebaik-baiknya orang adalah yang DERMA pada orang lain, walaupu hanya sebesar uang sembako itu lebih baik dari pada orang pelit bin kucit yang modalnya cari muka tapi tidak mengeluarkan modal sedikitpun, apalagi modalnya hanya menggunakan fasilitas negara untuk memperoleh suara sebanyak-banyaknya, sungguh itu berarti antara yang noblos dan yang dicoblos pada bae rusake angger wis kaya kuwe mau dibawa kemana negeri ini ! , ya belih broo !?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar