SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Selasa, 13 Agustus 2013

KOREKSI BUAT ACARA AKSI INDOSIAR

KOREKSI BUAT ACARA AKSI INDOSIAR - ada sesuatu yang tidak saya pahami dengan teknis penyelenggaraan acara ini dibandingkan acara serupa yang lebih profesional seperti ajang pencarian bakat X FACTOR misalnya , saya kadang ada sesuatu yg kurang profesional di acara AKSI ini seperti yg sudah tersisih dimasukan lagi , lain hari yang tereliminasi satu orang , lain waktu dua orang , sesi lima besar mAlah nggak ada yg di pulangkan , ini kan namanya tidak konsisten , jelas ini merugikan peserta aksi yg mustinya masuk ketiga besar dan bisa jadi yg mustinya menang akan kalah dikemudian hari , jangan2 pemenangnya malah peserta yg sebenarnya tidak diperhitungkan banyak orang yg secara teknis punya bakat dakwah yg lebih mapan secara materi dan pintar dalam menghibur penonton dalam setiap ceramahnya seperti ZAKY, DANY, LAILI , jangan2 jawaranya malah peserta yang secara kualitas kurang mumpuni seperti PELE dan ROHMAT , yah kita tunggu saja hasilnya sedulur , kalo boleh saya kasih saran pilihlah peserta AKSI yang sudah ganteng, pinter dan humoris , siapa lagi kalo bukan ZAKY , .. monggo sedulur kita dukung dia dg cara ketik AKSI spasi ZAKY kirim ke 7288 , semoga anda berkah ! , berkah ! , berkah ! , .. Amin.
  • Anda dan Yusuf Affandi menyukai ini.
  • Asrul Beni mendingan kita dukung bupati supaya jalanan brebes nyaman,terutama jln pejagan prupuk terasa kayak numpak undar ombak
  • Urip Sutrisno Betul kang Ben ! , iya itu Jl yg melalui kec Ketanggungan - Larangan - Songgom , jalannya kayong ora beres2 , ana sing di cor nganggo semen beton , ana sing aspalan , dadine dalane ana sing Duwur ana sing endep , ngrawasna kuweh dalam ! , angger ora ati2 ya kayak numpak tong setan kalee yah ? , ..
  • Ahmad Saekhu Wong jateng ya dukunge rohmat owh..pada bae logate.
  • Urip Sutrisno Iya tah , iya kang Saekhu
    , tapi kuwe mau , kita sama2 wong ngapak , bahasa tegalan, brebes, banyumasan termasuk cilacap , tapi kan istilae dalam dunia politik aja dukung partene tapi uwonge sing berkualitas dan punya karakter dan disukai banyak orang , ya lih kang ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar