SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Selasa, 04 September 2012

HARMONISASI DALAM BEKERJA

HARMONISASI DALAM BEKERJA ~ lingkungan kerja juga punya watak baik atau buruk ditentukan oleh personal masing2 individu yg hidup didalamnya , dari pengalaman saya bekerja puluhan tahun lamanya , keharmonisan suatu kantor ada dipucuk pimpinan , kalo pemimpinya baik yang dibawah ikut2an baik dan sebaliknya kalo kantor dipimpin orang galak yg dibawahnya ikut2an galak dan tentu yang menjadi korban ana
k buah yg paling bawah alias staf , ini fakta karena berdasarkan pengalaman yg nyata , pemimpin yg andap asor membuat lingkungan begitu sejuk dan krasan untuk ditempati , sebaliknya pemimpin yg sangar alamat kerja jadi tidak harmonis dan ini pertanda buruk bagi kelangsungan hidup yg damai, sejahtera, ramah lingkungan, nyaman dan aman , jelas sedulur ?! ..
· ·
    • Atiek Daryati Ya betul..kang gmn situasi skrg? Krasan apa ngrasani?? Hhe..he
      sekitar sejam yang lalu melalui seluler · · 1
    • Urip Sutrisno
      ya , mba Atiek Daryati .. saya sih krasan2 saja ikut Kang Dhofir , lagian kang Dhofir juga bukan type pemimpin galak , yang saya habis pikir hanya kadang ada yang aneh ? .. saya orangnya penurut, disiplin, pulang ya agak sorean jarang bolos
      , tapi ada saja di TU menilai saya negatip Thingking .. seolah2 saya orang yang paling mblatang di kantor ini , tega2nya memperlakukan saya kurang simpatik padahal kalo boleh jujur banyak orang yang lebih parah dari pada aku .. ya belih mbak !? ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar