SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Jumat, 25 Mei 2012

PKK DAN DHARMA WADON

Senin, diawal pekan ini saya bekerja agak galau ! .. karena saya ditempatkan di tempat yang ngurusi PKK .. sing isine wong WEDO, padahal aku jiwanya lelaki tulen , tapi ditempatkan sing isine awewe kayong tambah bludreg ! .. kuwe lho ! .. biasalah ! yang namanya wanita punya kelamin dua yang diatas dan dibawah ! .. yang membuat saya harus ekstra sabar menghadapinya , saya heran yang wanita ditempatkan di bidang yang menangani PKK banyak yang ogah ! padahal sama2 wanitanya .. CKCKCKCKCKCK ! .. Apa mereka gak tahu ! sesama wanita gak boleh saling mbludregi !? .. ya nggak brow !? ..
· ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar