SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Kamis, 19 Januari 2012

DISIPLIN APARAT SIPIL DAN MUTASI

  • DISIPLIN .. bagi tentara dan kepolisian adalah hukumnya wajib .. karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan demikian .. bagaimana dengan aparat sipil .. tentu berbeda, lebih lunak .. walaupun ada juga pemimpin yg menerapkan gaya militer walopun dia bekerja sbg aparat sipil .. biasanya orang seperti ini lebih cenderung mencari muka, ambisi mencari kedudukan yg lebih tinggi walaupun penerapan disiplin tidak menggunakan etika perasaan orang2 yg dipimpinnya .. misalnya menggunakan wewenang kekuasaanya dg cara otoriter sok berkuasa .. weleh .. weleh ..
    · · · 13 Januari pukul 21:57 melalui seluler


      • A'at Putra Andika Untung atasan saya tidak keras jadi yg bawah bisa ikut lunak.. gkgkgk
        13 Januari pukul 23:39 · · 1
      • Urip Sutrisno betul ! .. Kang A,at .. apa jare pimpinan .. Biasanya tabiat pimpinan seperti penyakit menular dan virus .. Kalo pimpinan galak yang lain pada ikutan galak .. Semacam galak berantai ..
        14 Januari pukul 9:50 ·
  • AKTIVITAS TERKINI
  • PERUBAHAN TEMPAT KERJA MEMBUAT SAYA HARUS BELAJAR LAGI MENYESUAIKAN DIRI .. BELAJAR MEMAHAMI ORANG2 SEKITAR .. KARENA INI PENTING UNTUK KEBERLANGSUNGAN DALAM PERGAULAN HIDUP ANTAR SESAMA .. AGAR BISA SALING BEKERJA-SAMA DIANTARA KAMI .. DENGAN DEMIKIAN AKAN MEMBANTU KESUKSESAN KITA BEKERJA .. dan jalinan yang demikian akan terwujud manakala harmoni dalam bekerja saling bisa menerima dan memahami .. ya belih sedulur Facebook dimanapun Ente berada ... !?
    · · · 12 Januari pukul 9:16


      • Husni Pramono Bapak Urip emangnye pindah kemane?
        14 Januari pukul 19:14 · · 1
      • Urip Sutrisno paling cuma dimutasi antar bidang kang Husni ! .. Tadinya saya mau dipindah ke bagian Pemdes Setda Brebes ikut kang Eko Soeprianto tapi saya gak mau akhirnya diganti mbak Ruly .. Soalnya kalau dekat2 Bupati saya gak bisa bolos dong ! hehehe ..
        15 Januari pukul 8:04 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar