SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Kamis, 29 April 2010

OPERATOR KOMPUTER


Setiap kita akan punya hobi, bakat dan ketrampilan dimana masing-masing orang akan berbeda-beda tergantung kesenangan yang ia miliki. Penempatan yang benar sesuai makomnya atau keahliannya akan menentukan sepak terjang dalam meraih kebersamaan, didalam dunia kerja kita mengartikannya sebagai The Right Man in The Right Job.

Bagi saya sebagai Penulis blog ini akan berbagi untuk Anda yang kebetulan punya bakat dan kesenangan yang saya alami sebagai operator komputer disebuah lembaga pemerintahan di Indonesia. Kesenangan saya di media Komputer sangat berpengaruh terhadap pengalaman saya yang bejibun yang bisa saya bagi ilmu untuk Anda yang selalu mengakses blog kami ini.

Sebagai Operator Komputer di sebuah Lembaga Pemerintahan tentu menjadi bekal saya untuk menulis karya-karya gemilang untuk berbagi pengalaman dengan Anda sekalian sebagai pengunjung situs saya ini, mudah-mudahan pengalaman saya akan menjadi dasar Anda sebagai motivasi dalam menimba ilmu sebanyak-banyaknya baik Anda yang sudah tua maupun yang masih muda sebagai pemula.

Demikian dulu bahasan tentang operator komputer, mudah-mudahan Anda bisa memetik hikmah dari postingan kali ini, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar