SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Minggu, 27 Januari 2013

NAMBANG DHAWA

NAMBANG DHAWA ~ ya Tuhan ! , tolonglah hambamu ini , saya ingin putus hubungan dg nyamuk kantor penghisap darah anak buahnya sendiri , tapi sampai kini belum juga di ijabah , putus hubungan dg orang yg selama ini membenciku , membuat banyak masalah dan hidup menjadi tidak nyaman , kalo memang tidak suka dg aku rela dilepas untuk berlabuh kelain tempat kerja yg baru , aku bosan di ulur2 waktu yg membuat masalah semakin meruncing dan merugikan saya menjadi tidak baik akibatnya yg menjadikan rapotku banyak merahnya itu gara2 di nambang dhawa , padahal pengajuan cerai udah lama aku lakukan tapi kamu mengulur2 waktu membuat sangsi jatuh menimpaku begitu pedih , membuat pangkatku turun satu tingkat , kalau memang tidak suka denganku lakukan sekarang juga biar penderitaanku berakhir disini , (renungan galau buat Tuhanku yg ada disana) , ma'af sedulur fb status kali ini endingnya menyedihkan , walopun demikian mari kita selalu semangat bro ! , saya percaya mendung tidak selamanya hujan , ya lih bro ?! , .. hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar