SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Sabtu, 11 Februari 2012

TABRAKAN MAUT DI CISARUA BOGOR

Akhir2 ini kita dikejutkan berbagai peristiwa tabrakan maut yang berujung banyaknya korban yg mati .. Bèrita terkini di CISARUA BOGOR .. 14 nyawa melayang sia-sia .. Menurut pendapat saya ini terjadi karena jumlah kendaraan semakin banyak sedangkan jumlah jalan tetap .. Dari dulu yg namanya jalan tak ada perubahan baik lebar maupun jumlahnya .. Ya nggak sedulur Facebook dimanapun nt berada ?!
· ·

    • Anggrek Merah karena supir kurang ati" benar gak.
      11 jam yang lalu · · 1
    • Urip Sutrisno nah ! .. Betul ! .. Mbak Anggrek yaitu karena HUMAN ERROR .. Tapi sebenarnya setiap kita punya naluri siaga alias hati2 .. Siapa sih yg ingin celaka ? .. yg jelas semakin bertambahnya org punya kendaraan maka peluang kecelakaan akan semakin bertambah .. Ya nggak bro ?!
      11 jam yang lalu ·
    • Anggrek Merah ok mas bro
      11 jam yang lalu · · 1
    • Wiri Yanto Sebenarnya mas urip pinter, cuma tidak digunakan kepinterannya sehingga menjadi PNS yg setengah pengangguran tapi dapat gaji
      sekitar sejam yang lalu ·
    • Nurhayati Nur Kang Wiri Yanto .. sekarang tidak lagi seperti Urip Sutrisno yang dulu lho ! .. sekarang sudah berubah .. dadi tambah ngedan ! .. he .. he .. maaf lho Kang URIP .. Guyoonn ! ..
      56 menit yang lalu ·
    • Urip Sutrisno Jangan gitulah ! .. sekarang kan saya sudah tidak di TU lagi yang sepi dari pekerjaan .. sekarang setelah pindah ke Bidang .. malah hampir waktuku tersita oleh pekerjaan .. tidak lagi pengangguran yang Kang Wiri Yanto tuduhkan .. bener belih Mbak Nurhyati Nur !? ..
      29 menit yang lalu ·
    • Warsini Mawar kerja oke, santai jg harus mas...biar ndak spaneng trus...
      27 menit yang lalu · · 1
    • Urip Sutrisno Dengerin Tuh ! .. Wiri Yanto .. Nyante di Kantor bukan berarti setengah pengangguran .. itu kan siasat agar saya tidak spaneng menghadapi pekerjaan .. nggih mboten mbak Warsini Mawar !? ..
      24 menit yang lalu ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar