Senin, 06 Februari 2012

KEBERADAAN WANITA PENGHIBUR

PELACUR = bagi sebagian orang adalah profesi hina .. TAPI TAHUKAH ANDA ? .. Disebagian belahan dunia ini selain Timur Tengah profesi pelacur sangat dihargai karena merupakan komoditi yang paling menguntungkan .. Gimana menurvt pendapat Anda ?! ..
· ·
    • Moch Wachyudin II Bagaimanapun juga profesi ini melanggar dari norma agama apapun,kalaupun ada yg menjadikan profesi ini sebagai komoditi yg menjanjikan sungguh sangat disayangkan...
      Minggu pukul 6:53 · · 2
    • Agus Nawawi idem karo moch wahyudin bae lahhh...
      Minggu pukul 6:57 ·
    • Hermin Tatik Setiani mengapa perbuatan maksiat di jadikan komoditi??yang ada dunia akan hancur sebelum kiamat.....(kasian anak cucu kita)
      Minggu pukul 9:49 ·
    • Urip Sutrisno Nggak tahulah mbak Hermin .. Kenyataannya begitu .. Mungkin karena peluang bisnis jaman sekarang yg semakin sempit .. Sehingga wanitapun dijadikan komoditi untuk mendatangkan uang yang lebih banyak .. Karena modalnya cukup tubuh semok dalam semalam menangguk untung besar ..
      Minggu pukul 12:41 ·
    • Hermin Tatik Setiani nah itu tugas para pria untuk memusnahkan komoditi perempuan. klo para pria bisa kencangkan ikat pinggang supaya tidak gampang mlorot kolornya dan mengalihkan hawa nafsu supaya tdk mencari cari wanita penjaja sex komersial. biarkan aja dagangan mereka tdk laku d menjadi busuk dgn sendiri para penjaja sex komersial pulang kerumah sambil gigit telunjuk mereka masing2.(kasian dech lu)
      Minggu pukul 13:48 ·
    • Urip Sutrisno wah ! .. Rugi dong kalau dimusnahkan .. Laki2 tetap butuh pelacur .. Bagaimanapun mereka secara tidak langsung menolong kaumnya dari para penjahat kelamin misalnya pemerkosaan .. Ingat ! .. Sex adalah kebutuhan vital kaum lelaki seperti makan dan minum .. Kalau kebutuhan ini tdk tersalurkan bisa berbahaya .. Mengancam keselamatan wanita baik2 .. Kan tidak ingin seperti itu ?! .. Mbak Hermin ?!
      Kemarin jam 3:38 ·